Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangkoopsau I Resmi Disertijab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 05 Januari 2016, 10:41 WIB
rmol news logo Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna memimpin upacara serah terima jabatan Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) I dari Marsekal Muda TNI A Dwi Putranto kepada Marsekal Pertama TNI Yuyu Yutisna di Lapangan Upacara Makoopsau I, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (5/1) pagi.

KSAU mengatakan, sertijab merupakan alih tugas bukan hanya kelaziman tapi suatu kebutuhan dan keharusan karena di dalamnya juga ada dinamika dan harapan baru dalam meningkatkan kinerja organisasi.

"Dalam level dan strata apa pun, jabatan merupakan amanah dari bangsa karena membutuhkan tanggung jawab kepada bangsa dan negara. Sebagai komando pembinaan personel, Koopsau I jadi tumpuan profesionalisme TNI," kata KSAU.

Program di bidang latihan, kata Marsekal Agus, perlu dilakukan secara terukur guna mendukung kebijakan di darat dan laut.

Marsda TNI A Dwi Putranto yang akan menjabat sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) berpesan kepada seluruh personil Makoopsau I dan satuan jajaran untuk menjaga jati diri sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional, sehingga mampu mengembangkan dan meningkatkan pengabdian kepada TNI AU.

Pangkoopsau I yang baru Marsma TNI Yuyu Yutisna bertekad akan meneruskan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dalam mewujudkan TNI AU sebagai The First Class Air Force.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA