Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dandim 1202/Skw Beri Penghargaan Untuk Anggota Kodim Pensiun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 26 Desember 2015, 09:21 WIB
Dandim 1202/Skw Beri Penghargaan Untuk Anggota Kodim Pensiun
foto :pendam tanjunpura
rmol news logo Komandan Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza Dipura memberikan penghargaan kepada anggotanya yang sudah purna tugas.

"Atas nama satuan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada bapak-bapak yang melakukan pensiun dari dinas sebagai prajurit yang telah memberikan darma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 1202/Singkawang yang dilaksanakan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran," kata Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza Dipura dalam sambutannya.

Lanjut Dandim, semua pegawai akan mengalami pensiun tetapi bukan berarti berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Setelah kembali ke masyarakat tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain terhadap bangsa dan negara terutama mengembangkan kemampuan dan keterampilan masing-masing agar tetap bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak," terangnya

Selain itu Dandim berpesan kepada anggota yang pensiun untuk tetap menjaga kesehatan dan hubungan silaturahmi serta senantiasa berkomunikasi.

Dandim juga mengharapkan kemampuan dan keterampilan yang didapatkan selama bertugas di Kodim 1202/Singkawang bisa diimplementasikan di masyarakat dan membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan telinga bagi satuan.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA