Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satgas Pamtas RI-PNG Amankan 52 Paket Ganja Siap Pakai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 22 Desember 2015, 10:52 WIB
Satgas Pamtas RI-PNG Amankan 52 Paket Ganja Siap Pakai
foto: penkonstrad
rmol news logo Satgas Pamtas YL 431/SSP Kostrad Pos Kalibom berhasil menggagalkan peredaran ganja kering sebanyak 52 paket dengan berat total 2 kilogram dan minuman keras 13 botol di Jalan Raya penghubung Arso Kota dengan Senggi.
 
Penggagalan penyelundupan ganja tersebut berawal ketika Satgas Pamtas YL 431/SSP Kostrad pimpinan Kolakops Korem172/PWY, Letnan Satu Inf Purbo Sasongko sedang melaksanakan sweeping lewat sepeda motor jenis Honda Blade Nopol DS 2529 RF yang tiba-tiba berbalik arah untuk melarikan diri dan terjatuh. Pelaku berhasil melarikan diri ke hutan.

Namun di tempat pelaku terjatuh ditemukan karung yang berisi 52 paket ganja kering siap pakai dan sebuah sepeda motor miliknya. Barang bukti tersebut lantas dibawa ke Kotis Satgas YL 431/SSP Kostrad untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.
 
Di samping mendapatkan ganja saat sweeping Satgas Pamtas YL431/SSP Kostrad juga berhasil mengamankan puluhan botol miras yang didapat dari beberapa warga yang melintas dan terkena sweping.[wid]
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA