Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Kantongi Ciri Penembak Kantor Go-Jek

Minggu, 01 November 2015, 18:11 WIB
Polisi Kantongi Ciri Penembak Kantor Go-Jek
ist
rmol news logo Kantor pelatihan karyawan jasa ojek online Go-Jek di Jalan Kemang Selatan VIII/56, Jakarta Selatan ditembaki orang tidak dikenal. Kepolisian mengatakan, motif pelaku masih diselidiki namun ciri-cirinya sudah didapat.

"Pelaku dua orang tidak dikenal menggunakan motor Honda Beat warna putih hijau, menggunakan jaket Adidas Real Madrid. Penumpang belakang (memakai) jaket berwarna oranye dan memakai helm putih," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal seperti dikutip RMOLJakarta, Minggu (1/11).

Dia menjelaskan, pelaku melintas dari arah Jalan Pangeran Antasari menuju Jalan Kemang Raya. Pada saat melintas di depan kantor Go-Jek pelaku berhenti dan melihat keadaan sekitarnya.

Sekuriti yang berjaga hendak menanyakan maksud dan tujuan pelaku. Tetapi, salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembakkannya ke arah kantor Go-Jek yang baru beroperasi di lokasi selama tiga bulan.

"Barang bukti yang berada di TKP adalah satu buah proyektil sejenis rakitan ditemukan tepat di depan pintu masuk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya kaca depan kantor Go-Jek pecah dan rusak," jelas Iqbal. [wah] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA