Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Mau Ada Gonjang-Ganjing, Menkopolhukam Minta Pengusaha Proaktif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 28 Agustus 2015, 17:40 WIB
Tak Mau Ada Gonjang-Ganjing, Menkopolhukam Minta Pengusaha Proaktif
rmol news logo Demi menyelamatkan perekonomian, pengusaha harus proaktif untuk melakukan kontak dengan negara luar dalam melakukan ekspor.

Hal itu disampaikan Ketua Pasar Modal, Marzuki Usman di kantor Kementerian koordinator politik hukum dan keamanan (kemenkopolhukan), Jakarta Pusat, Jumat (28/8).

"Tingkatkan ekspor, barang-barang yang diekspor harus kontak langsung dengan yang membeli produk kita, misalnya minyak sawit. Jadi pengusaha jangan terpaku pada pasar, harus kontak langsung. Kalau perlu mengadakan penjualan duluan,"kata Marzuki

Menurut Marzuki, dirinya bersama menkopolhukan Luhut Binsar Panjaitan menegaskan sangat memperhatikan ekonomi demi terwujudnya keamanan dalam negeri. Makanya Marzuki membeberkan Luhut sudah menyampaikan pesan pada pengusaha agar mereka proaktif lakukan eskpor.

"Menkopolhukam sangat memperhatikan keamanan. Kalau ekonomi terganggu ya keamanan tergonjang-ganjing. Kita ingin pemerintah dipercaya rakyat, kabinet juga solid. Saran saya sama pak Luhut ya pengusaha harus kontak langsung," demikian Marzuki.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA