Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2014

TNI dan Polri di Daerah Minta Tim Sukses Tidak Bikin Panas Suasana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 10 Juli 2014, 13:21 WIB
TNI dan Polri di Daerah Minta Tim Sukses Tidak Bikin Panas Suasana
net
rmol news logo Tim sukses capres dan cawapres dilarang mengeluarkan dan membuat pernyataan yang membuat panas situasi setelah keluar hitung cepat suara Pilpres 2014.

Komandan Kodim Tasikmalaya, Letkol Inf Eden Candra Hayat, menyerukan kepada tiap pendukung pemenangan capres dan cawapres untuk siap menang dan siap kalah.

"Wilayah Tasik harus kondusif, aman dan nyaman. Jika Tasik aman, daerah lainnya juga mengikuti. Karena itu, banyak yang menilai Tasik sebagai pelopor tingkat nasional," katanya, Kamis (10/7).

Senada dengan Dandim, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Noffan Widyayoko, mengatakan bahwa seharusnya pasangan capres dan cawapres tidak perlu berpesta pora atau menggelar konvoi kendaraan.

"Ini sudah berlebihan melakukan aksi keliling dan bisa menyinggung tim lainnya yang dapat mengganggu suasana," sesalnya.

Selain itu, Noffan menegaskan Kapolri belum mencabut status siaga 1 sehingga semua pasukan masih bersiaga. Situasi di Tasik sendiri, menurut Kapolres, masih aman terkendali.

"Hanya kemarin malam saja ada euforia konvoi dua pendukung capres. Kaami lakukan pengamanan dengan melibatkan Brimob dan TNI," jelasnya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA