Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Dia Wartawan yang Juara Lomba Tembak di Mabes TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 06 Mei 2014, 18:25 WIB
rmol news logo Puspen TNI menggelar lomba tembak pistol antar wartawan media cetak dan elektronik, bertempat di Lapangan Mabes TNI di Cilangkap, Selasa (6/5). Lomba tembak ini diikuti oleh sekitar 230  wartawan dari berbagai media.
 
Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI, Mayjen TNI M. Fuad Basya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan lomba tembak antar wartawan bertujuan sebagai sarana silaturahmi TNI, khususnya Puspen dengan para wartawan. Diharapkan, hubungan TNI dengan wartawan ke depan semakin dekat dan bisa lebih ditingkatkan lagi demi keterbukaan informasi.
 
"Saya sebagai pimpinan Puspen TNI akan selalu terbuka dan memberikan informasi apa adanya. Kalau benar, saya akan katakan iya dan kalau tidak, saya akan katakan tidak," tegasnya.
 
Lomba tembak antar wartawan yang digelar Puspen ini untuk memperebutkan hadiah berupa Piala tetap, uang dan sertifikat serta piala bergilir Kapuspen TNI dan akan diadakan setiap tahunnya.
 
Keluar sebagai pemenang dalam Lomba Tembak antar Wartawan yaitu,  Juara I  Yuda Kastawan (Indopos), Juara II Danu Arifianto (Rakyat Merdeka) dan Juara III Heri (RCTI). Sedangkan Juara Harapan I : Mosista P (Galeri Foto Jurnalistik Antara), Harapan II : Doni (Newsliputan6.com) dan Harapan III Puji Christianto (Harian Terbit).[wid]      
 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA