Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Sidak ke Markas Marinir, Prajurit Kucar-kacir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 02 Mei 2014, 10:12 WIB
Panglima TNI Sidak ke Markas Marinir, Prajurit Kucar-kacir
Jenderal Moeldoko/net
rmol news logo . Panglima TNI Jenderal Moeldoko melanjutkan sidak ke Mako Korps Marinir TNI AL di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, (2/5). Sebelum ke Mako Korps Marinir, Panglima TNI terlebih dahulu sidak ke Markas Kopassus TNI AD di Cijantung, Jakarta Timur.

Tiba di Mako Korps Marinir sekitar pukul 10.00 WIB, Moeldoko menyambangi pos jaga. Namun prajurit jaga tidak bisa menghubungi atasan karena alat komunikasi yang minim. Akhirnya sang prajurit jaga memberikan ponselnya kepada Panglima TNI. Lalu datanglah Kolonel Marinir Edi Prakoso menemui Panglima TNI, dan diminta segera menyiapkan semua pasukan dan alat tempur yang ada.

Dengan siap, Kolonel Marinir Edi Prakoso mengatakan bisa mengumpulkan pasukan Marinir selama 10 hingga 12 menit.

Serine pun segera dibunyikan tanda panggilan kepada semua pasukan Marinir untuk segera berkumpul di lapangan. Tidak hanya itu, semua peralatan perang juga harus disiagakan di lapangan.

Dari pantauan Rakyat Merdeka Online, prajurit Marinir terlihat kucar-kacir mempersiapkan diri. Sampai saat ini sebagaian pasukan sudah berkumpul di lapangan.

Sementara Komandon Korps Marinir TNI AL Mayor Jenderal (Marinir) A. Faridz Washington tidak ada di lokasi, karena sedang ada tugas mendampingi Kepala Staf TNI KSAL Laksamana TNI Dr. Marsetio di Sekolah Staf dan Komando TNI AL, Kebayoran Lama. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA