Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Ajak KNPI Ikut Sosialisikan Hak Politik Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 29 April 2014, 15:46 WIB
Panglima TNI Ajak KNPI Ikut Sosialisikan Hak Politik Warga
foto:puspen tni
rmol news logo Panglima TNI Jenderal Moeldoko didampingi Asisten Teritorial Panglima TNI, Mayjen Ngakan Gede Sugiarta Garjitha dan Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen M. Fuad Basya menerima audensi Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia, Taufan E.N. Rotorasiko, di Mabes Cilangkap Jakarta, kemarin (Senin, 28/4).
 
Dalam pertemuan tersebut, Taufan E.N. Rotorasiko menyampaikan bahwa KNPI ikut menyukseskan proses pergantian kepemimpinan dengan harapan akan menjadikan Indonesia menjadi lebih baik ke depan. Kedua, diharapkan para pemuda untuk mulai memahami keadaan bangsa Indonesia ke depan, karena pemuda adalah harapan bangsa dan tulang punggung masa depan Indonesia. 

"Kami berharap ke depan dapat bersinergi secara khusus dengan TNI, karena KNPI melihat bahwa TNI memiliki program-program kerakyatannya, penanggulangan bencana alam, pembangunan desa dan sebagainya, yang sangat menarik bagi pemuda KNPI," ujar Taufan.
 
Moeldoko berharap, seluruh jajaran KNPI menata diri dengan baik dan dapat menggunakan wahana ini untuk penguatan karena sebagian di antara mereka ada yang dapat menjadi pemimpin. Kedua, dalam kapasitas organisasi besar, KNPI supaya menyosialiasikan hak politik kepada masyarakat. 

"Jangan malah mengajak masyarakat untuk memboikot pemimpin, Pemilu atau Golput dan seterusnya," imbuh Moeldoko.

Panglima TNI mengajak seluruh anggota KNPI agar supaya terus menjaga nasionalisme demi keutuhan dan kedaulatan NKRI. Di samping itu, solidaritas perlu terus dipupuk dan ditingkatkan karena keanggotaan KNPI terdiri dari beberapa elemen masyarakat yang mencerminkan keanekaragaman Indonesia.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA