Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Rektor UI dan Rektor UBK Temui Panglima TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 24 April 2014, 17:55 WIB
Wakil Rektor UI dan Rektor UBK Temui Panglima TNI
jenderal moeldoko/net
rmol news logo Wakil Rektor UI (Universitas Indonesia) Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Bambang W. S.S, M.A. dan  Rektor UBK (Universitas Bung Karno) Drs. Soenarto Sardiatmodjo, MBA., M.M., beserta Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia Prof. Dr. Ir. Jan Sopaheluwakan, M.Sc, menemui Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (24/4).
 
Dalam pertemuan itu, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI meminta kesediaan Jenderal TNI Moeldoko untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa UI tentang pengembangan karakter. Tujuannya, agar mahasiswa mempunyai karakter yang bertanggung jawab, disiplin dan berwawasan kebangsaan di masa yang akan datang. Menurut dia, TNI adalah satu-satunya institusi yang bisa menjadi soko guru dalam membentuk karakter mahasiswanya.
 
Sementara itu, Rektor UBK dan Ketua Umum Organisasi Persaudaraan Cinta Tanah Air menyampaikan penyamaan visi dan misi tentang ajaran Pancasila dan UUD 45 sebagai dasar Negara Indonesia, serta komitmen tetap melestarikannya di bumi Indonesia tercinta.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, Asintel (Asisten Intelijen) Panglima TNI Laksda TNI Amril Husaini, Asops (Asisten Operasi) Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan, Aster (Asisten Teritorial) Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha Garjitha, S.H. dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA