Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenderal Moeldoko Kunker Lima Hari di China

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 24 Februari 2014, 20:57 WIB
Jenderal Moeldoko Kunker Lima Hari di China
foto:puspen tni
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko hari ini (Senin, 24/2) bertandang ke kota Beijing, China. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama TNI dengan militer China yang telah berjalan baik.

"Kunjungan kerja yang akan dilaksanakan selama lima hari, juga bertujuan sebagai perkenalan Jenderal TNI Dr. Moeldoko sebagai pejabat Panglima TNI yang baru," jelas Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert melaui pesan elektronik kepada Rakyat Merdeka Online, beberapa saat yang lalu.

Turut dalam rombongan Panglima TNI yakni Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan, Kepala Badan Intelijen Strategis (Kabais) TNI Mayjen TNI M. Erwin S dan Kepala Pusat Kerjasama Internasional (Kapuskersin) Laksma TNI Suselo.
 
Selama berada di China, Moeldoko beserta rombongan  direncanakan mengunjungi China Power Investmen Corporation (CPL) di Building 3 No. 28, Financial Street, Xicheng District Beijing, Bayi August 1st Building (Markas Besar PLA), Capital Air Defence Command Center, Ministry of National Defence, People’s Republic of China dan Markas Central Mulitary Commission.
 
Saat berkunjung ke Bayi August 1st Building yang merupakan Markas Besar PLA, Panglima TNI dan rombongan diterima langsung oleh Chief of General Staff Jenderal Fang Fenghui. Dari situ, rombongan kemudian bertolak ke Capital Air Defence Command Center dan Ministry of National Defence, People’s Republic of China yang diterima oleh Jenderal Chang Wanguan.

Selanjutnya Panglima TNI dan rombongan menuju Markas Central Mulitary Commission dan disambut oleh Vice Chairman of Central Military Chommission Jenderal Fan Changlong.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA