Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Mesuji di GCM Siap Mati untuk Saurip Kadi?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 03 Februari 2014, 18:31 WIB
Masyarakat Mesuji di GCM Siap Mati untuk Saurip Kadi?
rmol news logo Ratusan orang warga Mesuji Lampung, masih bertahan di Tower A2 Lantai 5 apartemen Graha Cempaka Mas (GCM) sejak Rabu dini hari (29/1). Kedatangan mereka ini adalah untuk membela Saurip Kadi yang memimpin pengelola tandingan, Forum Komunikasi Warga Graha Cempaka Mas (FKW GCM).

Sikap tersebut terpampang jelas dalam tulisan spanduk yang terpajang di tembok koridor lantai 5 tower A2. Isinya adalah "Kami Masyarakat Mesuji Siap Mati Untuk Bapak Mayor Jenderal (Pur) Saurip Kadi"

Salah seorang warga Mesuji Lampung mengaku sampai hari ini kehidupan mereka ditanggung oleh Saurip Kadi, tetapi mereka mengaku tidak "dibayar".

"Sudah dua minggu tinggal disini, Tidak dikasih duit, tapi biaya hidup ditanggung. Di sini hampir dua minggu, yang ngasih makan Pak Saurip Kadi," ujar Elastis Plebur saat ditemui wartawan di lokasi, Senin (3/2).

Sebelumnya, kericuhan sempat terjadi di Apartemen Cempaka Mas pada Selasa 28 Januari lalu. Apartemen tersebut didatangi massa yang hendak menyalakan panel listrik yang dimatikan oleh pengelola.

Pengelola dan pengurus Perhimpunan Penghuni Rumah Susun (PPRS) GCM memadamkan listrik karena pengguna sudah menunggak pembayaran minimal tiga bulan. Warga pun merasa tertipu karena pengurus PPRS tandingan bentukan Saurip Kadi mengaku sudah membayar kewajiban warga kepada pengelola. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA