Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Contraflow, "Jalan Ninja" Jasa Marga Urai Kemacetan Libur Natal 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 24 Desember 2022, 14:56 WIB
Contraflow, "Jalan Ninja" Jasa Marga Urai Kemacetan Libur Natal 2022
Contraflow diberlakukan dari kilometer 47 sampai kilometer 61 arah Cikampek jalan Tol Jakarta-Cikampek/Net
rmol news logo Berbagai kebijakan dilakukan untuk mengatantisipasi kepadatan kendaraan menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
HUT 79 RI

Salah satunya dengan memberlakukan contraflow di Tol Jakarta-Cikampek untuk mengantisipasi peningkatan volume lalu lintas kendaraan yang pagi ini terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan Trans Jawa

PT Jasa Marga Transjawa Tol (PT JTT) telah memberlakukan contraflow dari kilometer 47 sampai kilometer 61 arah Cikampek Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Contraflow ini mulai diberlakukan sejak pukul 09.40 WIB," kata Plt Senior Manager Representative Office 1, Nouval M. Rizky diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (24/12).

Dengan kebijakan ini diharapkan dapat mengurai sejumlah titik-titik kepadatan yang saat ini terpantau tengah terjadi di Km 48 dan akses masuk Rest Area Km 57 A arah Cikampek Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Selain itu, PT JTT mengimbau pengguna jalan agar memperhatikan keselamatan dalam berkendara selama berada di ruas jalan tol.

"Memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di rest area," kata Nouval.

Bila pengendara membutuhkan informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dan permintaan layanan lalu lintas dapat segera menghubungi melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA