Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prediksi BMKG, Sejumlah Wilayah Jakarta Sore Hari Hujan Disertai Petir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 20 Februari 2022, 06:00 WIB
Prediksi BMKG, Sejumlah Wilayah Jakarta Sore Hari Hujan Disertai Petir
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sejumlah wilayah di Jakarta diprediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Minggu (20/2) bakal diguyur hujan disertai dengan petir pada sore hari.

Meskipun, prediksi BMKG cuaca ibu kota pagi hari cerah berawan. Sementara menjelang siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang. Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cuaca bakal berawan.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada sore hari," tulis keterangan peringatan dini yang dikeluarkan BMKG melalui akun remsinya, dikutip Minggu (20/2).

Untuk daerah penyanggah ibu kota seperti Bekasi, BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan, menjelang siang hari Bekasi diprakiran bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang, memasuki malam hingga dini hari cuaca di Bekasi cerah berawan.

Sementara Depok diprakirakan pada pagi hari bakal diselimuti awan, menjelang siang hari diprediksi akan diterjang hujan dengan intensitas sedang, memasuki malam hari hingga dini hari cuaca diprediksi bakal berawan.

Adapun untuk wilayah Bogor BMKG memprediksi cuaca pada pagi hari bakal diselimuti awan, menjelang siang hari Bogor diprakiran bakal diguyur hujan petir, memasuki malam hingga dini hari cuaca kembali diselimuti awan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA