Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lonjakan Covid-19 Batasi Kegiatan Warga, PN AMK Bagi-bagi Sembako di Makassar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 12 Februari 2022, 16:01 WIB
Lonjakan Covid-19 Batasi Kegiatan Warga, PN AMK Bagi-bagi Sembako di Makassar
Acara bakti sosial yang diselenggarakan Pimpinan Wilayah AMK Sulawesi Selatan/Ist
rmol news logo Lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia akibat sebaran varian Omicron kembali membatasi kegiatan masyarakat. Hal ini direspon Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) dengan menggelar bakti sosial di daerah.

Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK) Rendhika D. Harsono, didampingi Bendahara Umum AMK Rina Fitri dan Ketua OKK AMK Agus Sutisna hadir dalam acara bakti sosial yang diselenggarakan Pimpinan Wilayah AMK Sulawesi Selatan, Jumat (11/2).

Dalam kegiatan itu, Rendhika dan pengurus serta kader AMK membagi-bagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua Pimpinan Wilayah AMK Sulawesi Selatan Rachmat Taqwa Quraisyi mengatakan, kegiatan pemberian sembako seperti ini dalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan terlebih masih dalam suasana Covid 19.

"Semoga kegiatan kami ini meringankan beban masyarakat terutama yang sangat membutuhkan," kata Rachmat dalam keterangannya, Sabtu (12/2).

Sementara itu, Rendhika D. Harsono memberikan apresiasi dan mendukung aksi bakti sosial yang diselenggarakan pengurus Pimpinan Wilayah AMK Sulsel.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan aksi sosial seperti ini, dan berharap bisa dilakukan secara rutin," kata Rendhika.

Ketua DPP PPP ini berpendapat, aksi sosial seperti ini harus dilakukan secara kontinyu dan berkelanjutan karena dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya bagi kalangan ekonomi yang kurang mampu di masa pandemi sekarang ini.

Menurutnya, hal-hal seperti ini jika dilakukan secara rutin oleh AMK, maka kelak ke depannya jika diberi amanah untuk menjadi seorang pemimpin, maka secara otomatis akan mengedepankan dan menomorsatukan kepentingan rakyat.

"Kalau ingin mendapatkan kepercayaan dari rakyat, ya perhatikan dan prioritaskan kepentingan rakyat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA