Sriwijaya Air Buka 3 Posko Pusat Informasi Jatuhnya Pesawat SJ182

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 09 Januari 2021, 22:48 WIB
Sriwijaya Air Buka 3 Posko Pusat Informasi Jatuhnya Pesawat SJ182
Data peta rute Sriwijaya air sebelum hilang kontak/Repro
rmol news logo Menindaklanjuti jatuhnya pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ182, manajemen Sriwijaya Air membuka beberapa posko.

Direktur Utama Sriwijaya Air,  Jefferson Irwin Jauwena mengatakan, pihaknya dibantu Angkasa Pura 2 membuka 3 posko. Diantaranya di Bandara Soekarno-Hatta, Di Pontianak dan di Kantor Manajemen Sriwijaya Air.

Jefferson mengaku prihatin dengan insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak itu.

Ia berharap semua pihak dapat membantu proses pencarian para korban.

Berdasarkan data manifest total crew pesawat dan penumpang sebanyak 62 orang.

"Nomor hotline tadi disampaikan. Kami akan beri pendampingan semaksimal mungkin ke pihak keluarga. Tentunya kami bekerja dengan koordinasi yang sangat ketat dengan pihak terkait dalam proses pencarian SJ 182 ini," demikian kata Jefferson, Sabtu malam (9/1).

Pesawat Sriwijaya Air di;aporkan hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB. Sesuai jadwal pesawat takeoff dari Bandara Soetta pada pukul 14.36 dan tiba di Pontianak pada pukul 15.44.

Tim Gabungan saat ini tengah dikerahkan untuk mencari seluruh korban jatuhnya pesawat yang sudah berusia 26 tahun itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA