Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terduga Teroris Noval Pamit Pergi Ke Lampung Lima Hari Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 13 Oktober 2019, 21:26 WIB
Terduga Teroris Noval Pamit Pergi Ke Lampung Lima Hari Lalu
Tetangga Noval sedang diinterogasi polisi/RMOL
rmol news logo Terduga teroris Noval Agus Syafroni (45) telah meninggalkan rumah kontrakannya di Kampung Rawa Kalong RT. 02/04 Nomor 88, Desa Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi sejak lima hari lalu.
HUT 79 RI

Terduga teroris dari kelompok Abu Zee dan Abu Rara Bekasi itu pergi bersama istri dan anak. Kepada tetangga, mereka berpamitan akan pergi ke daerah Lampung.

Nadian, tetangga yang tinggal di sebelah kanan kontrakan Noval mengungkapkan bahwa ketiganya pergi dengan menggunakan sepeda motor.

"Baru sekitar lima hari naik motor sama istri dan anaknya. Katanya mau ke Lampung," ucapnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (13/10).

Bahkan kata Nadian, Noval masih berada di rumahnya saat penangkapan terduga teroris lainnya pada 23 September kemarin. Novel terdengar sedang mengajarkan anaknya mengaji di dalam rumah.

"Iya pas yang teroris ditangkap bulan kemarin tuh dekat sini juga dia lagi ngaji, ngajarin anaknya ngaji," katanya.

Namun, Nadian tak mengetahui bahwa tetangganya merupakan salah satu terduga teroris. Ia baru mengetahui saat Densus 88 menggeledah rumah tetangganya pada hari ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA