Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diluruskan Tetangga, Yang Ditangkap Densus Anak Terduga Teroris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 13 Oktober 2019, 17:41 WIB
Diluruskan Tetangga, Yang Ditangkap Densus Anak Terduga Teroris
Penangkapan anak terduga teroris/RMOL
rmol news logo Seorang pria diamankan Densus 88 Antiteror saat hendak menuju ke rumah kontrakan di daerah Tambun, Bekasi, yang sedang digeledah.
HUT 79 RI

Sebelumnya diberitakan Kantor Berita Politik RMOL bahwa pria yang ditangkap adalah adik dari terduga teroris, Noval Agus Syafroni. Baca: Densus 88 Tangkap Adik Terduga Teroris Saat Penggerebekan Di Tambun

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, tetangga Noval menyebut bahwa yang ditangkap adalah anak kedua dari pria berusia 45 tahun tersebut.

Hal tersebut sebagaimana diungkap seorang tetangga bernama Nadian, yang ngontrak tepat di samping kanan kontrakan Noval.

“Yang ditangkap tadi anaknya,” tutur Nadian kepada antor Berita Politik RMOL, Minggu (13/10).

Menurut Nadian, di dalam rumah kontrakan tersebut ditempati oleh empat orang yang terdiri dari Noval, istrinya berinisial SW, dan kedua anaknya yakni berinisial HA (21) dan anak berusia tiga tahun.

"Iya yang tinggal ada empat orang mas," ucapnya

Saat berada tinggal disana kata Nadian, keluarga Noval dikenal tertutup dan jarang bergaul dengan warga sekitar.

“Nggak pernah ngobrol sama tetangga. Kalau pulang dari luar juga langsung masuk aja," katanya.

Anak terduga teroris Noval Agus Syafroni ditangkap tak jauh dari rumah kontrakan yang digeledah di Kampung Rawa Kalong RT 02/04 Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. Jaraknya, diperkirakan hanya 300 meter.

Pria tersebut ditangkap saat hendak pulang ke rumah kontrakan menggunakan kendaraan sepeda motor. Dia telah diintai Densus 88 sejak dari daerah Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Saat ini, rumah kontrakan yang digeledah telah dipasang garis polisi agar tidak ada warga yang masuk ke dalam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA