Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipercaya Megawati Lagi, Prasetyo Bakal Kawal Masalah Klasik Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 03 Oktober 2019, 16:13 WIB
Dipercaya Megawati Lagi, Prasetyo Bakal Kawal Masalah Klasik Jakarta
Prasetyo Edi Marsudi/RMOL
rmol news logo Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri karena telah memberi kepercayaan kembali pada dirinya untuk menjadi ketua DPRD DKI.
HUT 79 RI

"Saya berterima kasih kepada ketua umum PDI Perjuangan yang menugaskan kami kembali," ujarnya saat ditemui seusai rapat paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (3/10).

Prasetyo mengaku masih banyak pekerjaan rumah di Jakarta yang menunggu diselesaikan. Terutama masalah klasik seperti soal banjir dan macet. Untuk itu, di kepemimpinan periode ini Prasetyo akan fokus mengawasi dua masalah utama Jakarta tersebut.

"Menyikapi masalah banjir, saya minta ke kepala daerah melalui kepala dinas PU untuk cepat mengeruk kali-kali  yang ada di Jakarta bagaimana supaya tidak banjir, " paparnya.

Untuk masalah macet, Prasetyo mengaku tengah fokus akan mengawasi wilayah Jalan MH Thamrin. Sebab, sejak Gubernur DKI Jakarta meniadakan JPO di wilayah tersebut, lalu lintas sering macet karena mengalami penumpukan kendaraan.

"Sekarang ini kan ada handycap di situ. Macetnya ke mana-mana dan sudah sampai Semanggi. Nah ini juga harus dibuat tunnel ke bawah adalah solusinya, " jelas Prasetyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA