Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketokohan Putri Maruf Amin Belum Terlihat Di Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 23 Juli 2019, 05:28 WIB
Ketokohan Putri Maruf Amin Belum Terlihat Di Tangsel
Siti Nur Azizah dan Nagita Slavina/Net
rmol news logo Bursa kandidat walikota Tangerang Selatan kian menarik. Pasalnya, putri dari wakil presiden terpilih Maruf Amin, Siti Nur Azizah ikut muncul.
HUT 79 RI

Siti Nur Azizah terungkap masuk dalam jajaran calon pengganti Airin Rachmi Diany melalui unggahan istri artis kondang Rafi Ahmad Nagita Slavina di Instagram.

Dia mengunggah foto bersama Siti Nur Azizah dan memberi keterangan mengenai persiapan menghadapi Pilwalkot Banten 2020 mendatang.

"Putri Cawapres terpilih Abah Maruf Amin: Dr. Hj. Siti Nur Azizah, SH. M.Hum, siaapp2 menuju Kota Tangerang Selatan selaku Calon Walikota 2020, kita dukung bersama utk Tangsel bisa lebih Maju lagi," tulisnya di akun @rafinagita1717.

Sebagaimana diberitakan RMOLBanten sejumlah spanduk juga telah dibentangkan di beberapa titik lokasi. Dalam spanduk tersebut juga dituliskan slogan "Tangsel Lebih Maju" ditambah dengan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.

Menanggapi hal tersebut, pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Zaki Mubarak menilai sosok Siti Nur Azizah masih belum banyak dikenal. Sekalipun, nama sang ayah, Maruf Amin menang di Pilpres 2019 bersama Jokowi.

"Saya ragu dengan Nur Azizah. Sosoknya tidak dikenal dan ketokohannya masih belum terlihat," ujar Zaki, Senin (22/7).

Berbeda dengan nama-nama seperti Benyamin Davnie dan Muhamad yang sudah populer di wilayah Tangsel.

Akan tetapi, Zaki masih melihat peluang Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel 2020 dengan syarat aktif terjun ke masyarakat untuk bersosialisasi.

"Tapi tentu saja peluang masih terbuka asal aktif sosialisasi," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA