Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Takbir Keliling Dapat Sambutan Meriah Warga Tanah Abang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 05 Juni 2019, 01:05 WIB
Anies Takbir Keliling Dapat Sambutan Meriah Warga Tanah Abang
Anies Baswedan dalam takbir keliling di Tanah Abang/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengikuti meriahnya takbir keliling malam Idul Fitri 2019 di kawasan Tanah Abang, beberapa jam lalu (Selasa, 4/6).
HUT 79 RI

Anies berdiri di atas mobil bak terbuka milik Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang sudah dilengkapi beduk.

Ada kejadian menarik. Setibanya di depan Kantor Kecamatan Tanah Abang di Jl. K. H. Mas Mansyur, Jakarta Pusat, pada pukul 22.10 WIB, Anies mendapat sambutan meriah warga sekitar.

Masyarakat yang berada di jalan layang, tepat di atas kantor kecamatan, terdengar mengelu-elukan Anies.

"Stadion, pak. Stadion. Terimakasih Pak Gubernur," teriak sejumlah warga.

Anies membalas warga dengan lambaian tangan, senyum dan sesekali mengacungkan jari telunjuk dan jempol yang merupakan tanda khas pendukung tim sepak bola Persija Jakarta.

Teriakan "stadion" dari warga Tanah Abang itu sangat mungkin berkaitan dengan pembangunan Jakarta International Stadium yang diresmikan Anies pada Maret lalu.

Stadion yang akan menjadi markas Persija itu bertempat di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pembangunannya diperkirakan berlangsung hingga 2021.

Rombongan takbir keliling Gubernur DKI Jakarta mengarah ke kawasan Tanah Abang dengan pengawalan Satpol PP, Dishub DKI, dan Ditlantas Jakarta Pusat. Walikota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, tampak menemani Anies.

Ledakan kembang api yang dinyalakan warga dan peserta konvoi terus terdengar sepanjang Anies melakukan takbir keliling. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA