Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Tol Jakarta-Cikampek Lancar Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 03 Juni 2019, 18:12 WIB
Hari Ini, Tol Jakarta-Cikampek Lancar Jaya
Tol Jakarta Cikampek lancar/RMOL
rmol news logo Jumlah kendaraan pemudik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) telah menurun pada H-2 lebaran 2019. Pengendara bisa pacu kendaraannya hingga 100 Kilometer perjam.
HUT 79 RI

Deputi General Manager Traffic Management Jasamarga Tol Japek, Cece Kosasi mengatakan, jumlah kendaraan pemudik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah menurun dibanding hari sebelumnya.

"Sudah menurun ya dibanding kemarin. Jadi tinggal sisa-sisa aja, sebentar lagi sudah mau habis, sudah lancar bangat," ucap Cece Kosasi kepada Kantor Berita RMOL, Senin (3/6).

Cece menjelaskan, pengendara bisa memacu kendaraan hingga 100 km/jan karena kondisi arus di Tol Jakarta-Cikampek sudah lancar pada H-2 lebaran 2019 ini.

"Kecepatan bisa 80 km/jam lancar. Cuma ada di beberapa titik bisa sampai 100-120, itu kalau berani. Sudah lancar banget," katanya.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah memperpanjang sistem One way pada Senin (3/6) pagi sekitar pukul 06.25 WIB. Namun, pada pukul 15.30 WIB, sistem tersebut telah diberhentikan mengingat jumlah kendaraan pemudik telah menurun.

"(Oneway) Ini domain kepolisian, jadi kebijakan one way atau contraflow diskresi kepolisian. Kalau sesuai jadwal memang sampai tanggal 2 kemarin, tapi tadi karena dipandang perlu jadi dibuka lagi one way," paparnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA