Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BUMN PT Djakarta Llyod Berangkatkan 600 Peserta Mudik Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 31 Mei 2019, 13:32 WIB
BUMN PT Djakarta Llyod Berangkatkan 600 Peserta Mudik Gratis
Foto:Net
rmol news logo Perusahaan pelayaran nasional, PT Djakarta Lloyd (Persero) memberangkatkan sedikitnya 600 pemudik secara gratis pada Lebaran Hari Idul Fitri 2019. Sebanyak 11 unit armada bus disediakan di kawasan Mega Glodok Kemayoran (MKG) Jakarta, untuk rute tujuan Yogyakarta dan Solo.
HUT 79 RI

Direktur Utama PT Djakarta Lloyd (Persero) Suyoto mengatakan pihaknya merasa bersyukur dan bahagia karena pada Lebaran 2019 kembali hadir membantu dengan menyediakan transportasi bagi masyarakat secara gratis.

"Alhamdulillah. Tahun lalu (2018), kita berangkatkan 500 pemudik dengan 8 armada bus. Dan tahun ini meningkat menjadi  12 armada bus yang membawa 600 orang pemudik ke tiga kota tujuan (Cilacap, Yogyakarta, dan Solo)," kata Sutoyo dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (31/5).

Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra, saat menghadiri acara menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang telah dilakukan Djakarta Lloyd. Sebab, sebagai BUMN Djakarta Lloyd mampu dan hadir untuk masyarakat.

"Hari ini kita menyaksikan kinerja yang membanggakan dari Djakarta Lloyd. Sebagai BUMN, Djakarta Lloyd mampu andil berkontribusi dalam mendukung Program Mudik Gratis Kementerian BUMN. Ini patut kita apresiasi," ujar Hambra.

Sekretaris Perusahaan PT Djakarta Lloyd (Persero) Setiabudi menambahkan, seiring bertumbuhnya kinerja perusahaan dari tahun ke tahun, Djakarta Lloyd bertekad akan lebih banyak berkontribusi bagi masyarakat.

"Ini salah satu momentum bagi kami untuk kembali hadir ditengah masyarakat," demikian Budi menambahkan.

Sekadar diketahui, sehari sebelumnya (30/5), PT Djakarta Lloyd (PTDL) bersama puluhan BUMN lainnya juga melepas 40.000 pemudik dari Kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

BUMN pelayaran nasional yang sempat terpuruk pada medio 2008 �" 2011 lalu, kini bangkit dan terus bertumbuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA