LION AIR JATUH

Lion Air Fasilitasi Kebutuhan Keluarga Korban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 29 Oktober 2018, 16:09 WIB
Lion Air Fasilitasi Kebutuhan Keluarga Korban
Edward Sirait/RMOL
rmol news logo Pihak Lion Air Group memfasilitasi seluruh kebutuhan keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Teluk Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10).

Presiden Direktur Lion Air Edward Sirait menyatakan siap memfasilitasi kebutuhan keluarga korban yang menuju ke Crisis Center baik yang ada di Pangkal Pinang maupun di Jakarta.

"Kami akan melayani semua kebutuhan keluarga korban, kami akan menjalankan semua sesuai dengan perundang-undanganan yang berlaku di Indonesia," ujar Edward di Lion Air Operation Center, Tangerang, Banten, Senin (29/10).

Sejauh ini, lanjut dia, Lion Air hanya bisa memfasilitasi dua orang per keluarga karena keterbatasan kursi penumpang.

"Kita fasilitasi selama memang keluarga itu melaporkan di posko yang sudah kami bentuk di Pangkal Pinang untuk menangani hal demikian," tambahnya.

Sementara itu pihak Lion Air juga sudah membangun posko di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan mempersiapkan penginapan bagi para keluarga korban.

"Silakan mendaftar. Di sini juga kita bentuk tim untuk mnerima info dari keluarga. Karena kami koordinasi dengan instansi terkait, kami akan pulling semua ke Halim, diarahkan semua ke sana," tutup Edward.

Pesawat Lion Air JT 610 hilang kontak pukul 6.33 WIB dan dipastikan jatuh di perairan Teluk Karawang, Jabar.  Sampai saat ini pihak Basarnas, TNI-Polri terus melakukan pencarian korban.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA