Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dokter Natasha Vinski dan Designer Wanda Ponka Ajak Perempuan Capai Potensi Maksimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 08 Maret 2023, 09:48 WIB
Dokter Natasha Vinski dan Designer Wanda Ponka Ajak Perempuan Capai Potensi Maksimal
CEO Millionaireasia, Peter Tan (kiri), dokter Natasha Vinski, designer Wanda Ponka, dan moderator dalam acara Talk Show “Celebrating Success and Inspiring Future” pada Selasa, 7 Maret 2023/RMOL
rmol news logo Dalam rangka Hari Perempuan Internasional, dokter Natasha Vinski dan designer Wanda Ponka mengajak seluruh perempuan untuk meraih potensi maksimalnya sebagai bagian dari upaya pemberdayaan.

Melalui talk show yang diselenggarakan saat peluncuran kompetisi Millionaireasia, MsMA Web3 Influencer Competition di St Regis, Jakarta, mereka membagikan kisahnya, sambil mengajak seluruh perempuan, khususnya anak-anak muda, untuk memulai kemajuan dari hal-hal yang kecil.

"Saya percaya bahwa wanita juga dapat memulai dari yang kecil (dengan) Anda bisa melakukan secara maksimal  potensi dari apa yang Anda bisa. Jadi dengan apa yang Anda miliki, itulah cara dari memberdayakan perempuan," ujar Natasha pada Selasa (7/3).

Dalam pengalaman yang ia bagikan sebagai seorang dokter, ia pun mencontohkan bahwa ia tidak hanya mendedikasikan hidupnya dengan sains, melainkan ia juga menggali semua potensinya untuk menjalani semua peluang yang memungkinkan, seperti menjadi seorang pebisnis yang sukses di bidang kecantikan.

Selain sebagai seorang dokter, Natasha Vinski juga dikenal sebagai entrepreneur sukses. Bisnisnya tak main-main. Mulai dari bisnis kecantikan hingga menjual pesawat terbang.

Hal senada juga dibagikan oleh designer perhiasan Wanda Vonka. Wanda mengakui bahwa hal-hal besar tidak akan cepat datang dengan mudah.

Namun menurutnya, dengan menjalani hal-hal kecil dan mengeluarkan seluruh potensi yang ada, kesempatan itu akan datang, dengan berani mengambil peluang di depan mata.

"Saya tidak menutupi hak istimewa yang saya miliki. Saya sangat diberkati, tetapi yang penting adalah, saya memanfaatkan kesempatan sebanyak-banyaknya untuk menjadikannya sesuatu yang penting," ujar Wanda.

Kedua pembicara itu pun menyerukan kepada seluruh perempuan untuk berani memulai hal-hal baru, dan mengurangi ketidakpercayaan diri. Sebab, menurut mereka, musuh yang sesungguhnya adalah ketidakpercayaan pada diri sendiri. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA