Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berdayakan Perempuan, Millionaireasia Luncurkan Kompetisi Berhadiah Miliaran Rupiah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Rabu, 08 Maret 2023, 08:18 WIB
Berdayakan Perempuan, Millionaireasia Luncurkan Kompetisi Berhadiah Miliaran Rupiah
Chief Executive Officer (CEO) Millionaireasia, Peter Tan, yang ditemui setelah Gala Dinner di St Regis Jakarta, pada Selasa, 7 Maret 2023/RMOL
rmol news logo Dalam upaya memberdayakan perempuan di Asia, Millionaireasia meluncurkan kompetisi MsMa Web3 Influencer Competition pada Selasa (8/3).

Melalui kompetisi ini, perempuan dapat memiliki ruangnya sendiri untuk dapat menyuarakan serta mempromosikan prestasi mereka, untuk menjadi panutan yang inspiratif bagi orang-orang Asia.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Millionaireasia, Peter Tan, dari 40.000 databasenya, ia mencatat lebih dari 80 persen data menunjukkan yang kuat adalah laki-laki.

Untuk itu, ia merasa perlu meningkatkan kesadaran akan prestasi dan kontribusi perempuan dengan mempromosikan lebih banyak kisah sukses mereka dengan audiens dari seluruh Asia.

"Saya merasa ada kebutuhan untuk meningkatkan kesadaran prestasi dan kontribusi perempuan. Sebab seperti pengalaman saya dan ibu, tidak ada suara, tidak ada yang mendengarnya. Jadi saya sangat mendorong orang-orang untuk berpartisipasi karena di sinilah Anda dapat menyuarakan suara Anda untuk menjangkau seluruh Asia," kata Peter, yang ditemui saat Gala Dinner di St Regis, Jakarta.

Nantinya para peserta dari seluruh Asia yang diperkirakan berjumlah 10 ribu sampai 15 ribu partisipan ini, hanya perlu membuat video berdurasi satu menit yang menunjukkan dan mempromosikan kepribadian mereka, yang akan dinilai berdasarkan hasil voting suara terbanyak.

Finalis memiliki kesempatan langsung untuk dilatih oleh pengusaha dan perempuan berpengaruh di Asia, dan dapat menikmati gaya hidup jutawan, seperti merasakan kapal pesiar mewah, fine dining, dan merasakan jet pribadi, jika mereka lolos ke tahap selanjutnya.

Kompetisi ini akan ditutup pada 14 Maret mendatang, dengan pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah dengan total sebesar 1 juta dolar Singapura atau senilai Rp 11 miliar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA