Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Update, OTT Jatim Bertambah Satu Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 15 Maret 2019, 18:43 WIB
Update, OTT Jatim Bertambah Satu Orang
Jurubicara KPK, Febri Diansyah/RMOL
rmol news logo . Tim satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang dalam perjalanan menuju Gedung Merah Putih KPK di kawasan Kuningan, Jakarta. Sebanyak enam orang digelandang tim satgas.

Hal itu diungkapkan Jurubicara KPK, Febri Diansyah kepada wartawan, Jakarta, Jumat (15/3).

Sebelumnya, Febri mengungkap ada sekitar lima orang yang terdiri dari pejabat negara dan pihak swasta yang ditangkap di Jawa Timur.

Namun, sekitar pukul 18.00 WIB, Febri memberikan update bertambah satu. Total, sebanyak 6 orang digelandang dari Jatim menuju Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

"Update, tim KPK sedang dalam perjalanan dari Surabaya ke Jakarta melalui jalur udara. Tadi rencana akan dibawa enam orang ke kantor KPK untuk proses lebih lanjut," ujar Febri.

Siapa identitas keenamnya, Febri belum bisa menyampaikan. Akan disampaikan sesudah gelar perkara.

Anggota DPR RI dari Fraksi PPP M. Romahurmuziy dan lima lainnya diciduk karena diduga terlibat tindak pidana korupsi terkait dugaan pengisian jabatan di Kementerian Agama pada Jumat pagi.

Saat OTT, KPK mengamankan uang dalam bentuk pecahan rupiah sebagai barang bukti atas dugaan transaksi jual beli jabatan di Kementerian Agama baik di pusat maupun daerah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA