Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Penyelidikan Sementara, Serbuk Putih yang Ditemukan di Gedung Putih adalah Kokain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 05 Juli 2023, 08:01 WIB
Hasil Penyelidikan Sementara, Serbuk Putih yang Ditemukan di Gedung Putih adalah Kokain
Gedung Putih/Net
rmol news logo Pihak berwenang terus melakukan penyelidikan dan pengujian lebih lanjut terkait penemuan serbuk putih di Gedung Putih akhir pekan lalu.

Dilaporkan 9News, Selasa (4/7), di tengah penyelidikan yang dilakukan Secret Service, dua petugas penegak hukum mengatakan tes pendahuluan menunjukkan bahwa zat tersebut adalah kokain.

Sumber lain mengatakan kepada CNN bahwa serbuk itu ditemukan di Sayap Barat pada Minggu malam (2/7), dan salah satu sumber menggambarkannya sebagai zat bubuk putih di dalam kantong Ziplock.

Seorang pejabat mengatakan zat itu ditemukan di area umum Sayap Barat dan bukan di dalam ruang kantor. Dikatakan bahwa area tempat zat itu ditemukan dapat diakses oleh grup wisata tertentu.

Namun, Juru Bicara Dinas Rahasia Anthony Guglielmi dalam keterangannya mengatakan serbuk itu ditemukan di area kerja di Sayap Barat.

"Departemen pemadam kebakaran Washington, DC, yang mengerahkan tim hazmatnya, menetapkan bahwa zat itu tidak berbahaya dan penyelidikan tentang bagaimana zat itu masuk ke Gedung Putih sedang berlangsung," kata Guglielmi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA