Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gregoria Mariska Tunjung Tak Punya Target Menang di Spain Masters 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 April 2023, 18:51 WIB
Gregoria Mariska Tunjung Tak Punya Target Menang di Spain Masters 2023
Atlet bulu tangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung saat menemui Dubes Indonesia untuk Spanyol Muhammad Najib/Repro
rmol news logo Atlet bulu tangkis tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung mengaku tidak memiliki target menang dalam turnamen Spain Masters 2023 mengalahkan Pusarla V Sindhu dari India.

Penegasan itu disampaikan Gregoria Mariska Tunjung ketika berbincang dengan Duta Besar RI untuk Spanyol Muhammad Najib, dalam akun youtube Wisma Duta RI Madrid, Kamis (6/5).

“Di saat partai final sejujurnya saya tidak punya target apapun, karena masuk di final saja menurut saya itu sudah pencapaian yang bagus untuk tour kali ini, tapi puji tuhan di final,” kata Gregoria Mariska Tunjung.

Menurutnya, Pusarla V Sindhu tidak menampilkan performanya yang maksimal, sehingga Gregoria mampu menguasai lapangan.

“Mungkin lawan enggak berpenampilan di permainan terbaiknya, saya bisa lebih menguasai keadaan dan juga suasana saat di lapangan,” imbuhnya.

Pelatih Gregoria Mariska Tunjung, Herli menambahkan Sindu merupakan lawan yang berat, hingga harus mengatur strategi untuk melawannya.

“Sindu ini kan terkenal dengan smashnya yang keras ya pak. Jadi saya hanya menginstruksikan ke Grego bagaimana cara mematikan dia ppunya senjata, dan itu strateginya alhamdulillah berhasil,” tutup Coach Herli. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA