Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nelayan AS Tangkap Ikan Aneh Bergigi seperti Manusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 06 Agustus 2021, 11:54 WIB
Nelayan AS Tangkap Ikan Aneh Bergigi seperti Manusia
Ikan aneh yang ditemukan nelayan di North Carolina yang disebutnya sebagai Ikan Kepala Domba/Net
rmol news logo Seorang nelayan di Amerika Serikat berhasil menangkap seekor ikan aneh yang mempunyai gigi seperti manusia.

Gambar makhluk itu dengan cepat menjadi viral di seluruh dunia setelah diposting di halaman Facebook Jeanette's Pier - tujuan memancing populer sekaligus sekolah memancing di North Carolina.

Makhluk aneh tersebut telah diidentifikasi sebagai ikan kepala domba.

Spesies ini dikenal karena mulutnya yang keras dan beberapa baris geraham yang digunakannya untuk membantu menghancurkan cangkang mangsanya, yang meliputi tiram, kerang, dan kepiting.

Nathan Martin, nelayan yang menangkap ikan aneh tersebut mengatakan kepada media lokal bahwa perjuangannya mendapatkan hewan dengan mulut penuh gigi itu adalah sesuatu yang menyenangkan.

“Ini pertarungan yang sangat bagus saat berjuang mendapatkannya, itu tangkapan yang sangat bagus, dan rasanya sangat menyenangkan,” katanya kepada McClatchy News .

Beberapa pengguna Facebook berkomentar bahwa ikan itu memiliki gigi yang lebih baik daripada yang mereka miliki, sementara yang lainnya mengatakan bahwa ikan tersebut bisa menawarkan solusi gigi murah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA