Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adhi Karya (ADHI) Segera Rilis Obligasi Rp5 Triliun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 22 April 2024, 10:38 WIB
Adhi Karya (ADHI) Segera Rilis Obligasi Rp5 Triliun
Adhi Karya (ADHI)/Net
rmol news logo Adhi Karya (ADHI) tengah merancang penerbitan obligasi senilai Rp5 triliun. Rencana tersebut telah mendapat persetujuan dari investor dalam Rapat umum pemegang saham tahunan.

Direktur Utama ADHI Entus Asnawi Mukhson mengatakan perseroan telah mendapatkan persetujuan dari pemegang saham untuk menerbitkan Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) Obligasi IV sebanyak-banyaknya Rp5 triliun yang akan dilakukan pada 2024 - 2026.

Dana hasil penerbitan obligasi akan digunakan untuk memenuhi sejumlah keperluan, antara lain untuk memenuhi kebutuhan rencana refinancing, working capital, dan penyertaan kerja sama pemerintah, dan badan usaha (KPBU).

Rincian tenor dan indikasi kupon untuk masing-masing rencana penawaran umum berkelanjutan (PUB), yaitu; Rencana PUB obligasi tahap I, tenor 3 tahun, 5 tahun dan 7 tahun tingkat suku bunga maksimal mengacu pada rating kredit perusahaan.   

Rencana PUB obligasi tahap II, dengan tenor 3 tahun dan 5 tahun, tingkat suku bunga maksimal mengacu pada rating kredit perusahaan.

Lalu, rencana PUB obligasi tahap III, bertenor 5 tahun, tingkat suku bunga maksimal mengacu pada rating kredit perusahaan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA