Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SingTel Umumkan Pengunduran Diri CEO Optus Kelly Bayer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 20 November 2023, 17:01 WIB
SingTel Umumkan Pengunduran Diri CEO Optus Kelly Bayer
Ilustrasi/Net
rmol news logo Insiden terganggunya jaringan perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Australia, Optus, berbuntut pada pengunduran diri Chief Executive Officer Kelly Bayer.

Dalam pernyataannya pada Senin (20/11), induk perusahaan Optus Singapore Telecommunications ( STEL.SI) mengatakan telah menunjuk Chief Financial Officer Michael Venter sebagai CEO sementara. Sementata Peter Kaliaropoulos diangkat ke posisi chief operating officer yang baru.

“Kami menyadari perlunya Optus untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan kepercayaan pelanggan saat tim mengatasi dampak dan konsekuensi dari pemadaman listrik baru-baru ini dan terus melakukan perbaikan,” kata CEO SingTel Group Yuen Kuan Moon dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Reuters.

Pengumuman pengunduran diri Bayer disampaikan beberapa hari setelah pemadaman jaringan yang meluas menyebabkan hampir separuh negara itu tanpa telepon dan internet selama 12 jam.

Lebih dari 10 juta warga Australia terkena dampak pemadaman jaringan selama 12 jam di perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di negara itu hampir sepanjang hari pada Rabu (15/11), memicu kemarahan dan frustrasi di kalangan pelanggan dan meningkatkan kekhawatiran yang lebih luas mengenai infrastruktur telekomunikasi. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA