Program Loyalitas menawarkan berbagai macam keuntungan, seperti bonus kuota, perangkat gratis, diskon khusus untuk program Trade In dan berbagai keuntungan lainnya.
Chief Product Officer BOLT Billy Abe menyampaikan, segala pencapaian yang diraih hingga saat ini, tentunya tidak lepas dari dukungan para pelanggan, yang telah memberikan kepercayaannya kepada BOLT sebagai penyedia layanan internet bagi mereka.
"Untuk itu, program ini hadir sebagai salah satu wujud terima kasih dari kami kepada seluruh pelanggan setia. Hal ini juga menjadi bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di pasar, sekaligus memberikan penawaran produk internet unlimited yang sesungguhnya tanpa batas kuota dan waktu," kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (19/10).
Program Loyalitas BOLT memiliki empat tingkatan; Bronze Member untuk pelanggan dengan masa aktif lebih dari dua bulan, Silver Member bagi pelanggan dengan masa aktif lebih dari satu tahun, Gold Member bagi pelanggan dengan masa aktif lebih dari dua tahun, dan Platinum Member dengan masa aktif lebih dari tiga tahun.
Berdasarkan tingkatan ini, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota hingga 30 persen dan diskon khusus hingga 50 persen untuk program Trade In perangkat MiFi. Selain itu, bagi pelanggan Platinum dan Gold Member yang bermigrasi dari prabayar ke pascabayar dapat langsung memperoleh MiFi gratis. Bonus tambahan juga dapat diperoleh untuk setiap pembelian Super Flex minimal Rp 99.000.
"BOLT-ers dapat mulai menikmati Program Loyalitas BOLT sejak 3 Oktober 2017 hingga seterusnya. Kami akan terus meningkatkan manfaat dan layanan program ini, sejalan dengan pengalaman internet cepat, stabil, terjangkau, tanpa batasan kuota dan waktu yang kami hadirkan," jelas Billy.
Informasi lebih lanjut tentang Program Loyalitas BOLT ini bisa dikunjungi di laman http://bolt.id/loyalty-program.
[rus]
BERITA TERKAIT: