Tujuan acara ini juga sebagai ajang untuk memperkenalkan beberapa fasilitas dan terobosan baru yang dilakukan oleh Management Point 8 untuk memanjakan konsumen dengan fasilitas Bintang 5.
Acara Loyal Customer Gathering diadakan secara bertahap. Tahap pertama sudah dilakukan beberapa waktu lalu, dilanjutkan 6 Agustus 2016 dan berikutnya besok (Sabtu, 13/8).
Lebih dari 200 konsumen tahap kedua yang diundang hadir dalam acara tersebut. Bahkan ada beberapa konsumen yang kemudian melakukan pembelian kembali pada saat acara berlangsung.
Dalam sambutannya, Untung Sampurno selaku direktur utama PT. Cakrawala Bumi Sejahtera menyatakan komitmen pengembang Apartemen Point 8 terhadap penyelesaian pembangunan yang telah dimulai kembali pada 1 Agustus 2016 seiring dengan telah terbitnya IMB.
Acara yang dipandu Aseng selaku
property consultant dikemas dalam Point 8 Wonder. Acara tambah meriah dengan adanya pembagian
doorprize berupa logam mulia kepada para konsumen lama yang beruntung.
Di akhir acara, Aseng mengharapkan kehadiran masyarakat luas dalam acara Customer Gathering Independence Celebration di Site Project POINT8 Daan Mogot pada Rabu (17/8) mendatang. Dalam acara ini nanti setiap konsumen akan mendapatkan kesempatan diskon 10 persen bagi setiap transaksi mulai tanggal 6 Agustus hingga 17 Agustus pukul 2 siang
.[wid]
BERITA TERKAIT: