Taspen Beri Layanan Jemput Bola

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 09 November 2014, 18:28 WIB
rmol news logo PT Taspen (Persero) terus berinovasi agar bisa memberi pelayanan lebih maksimal lagi kepada pesertanya. Salah satunya melalui Layanan Klim Proaktif.

Menurut Sekertaris Perusahaan PT Taspen (Persero), Iwan Soeroto yang baru dilantik pekan lalu, hak yang diberikan layanan klim otomatis ini adalah program Tabungan Hari Tua (THT), sedangkan untuk program pensiun akan dibayarkan setiap bulannya.  

"Pelayanan PT Taspen proaktif lainnya, kami menjemput bola yang artinya kami mendatangi peserta tersebut apabila peserta sakit atau tidak memiliki waktu," jelas Iwan Soeroto dalam acara Gathering di Rancamaya, Bogor, belum lama ini.

Kinerja PT Taspen ini, lanjut Iwan, tercermin dalam pertumbuhan dan peningkatan kualitas pelayanan peserta triwulan terakhir selama periode tahun 2014.

Disebutkannya, pencapaian yang berhasil dicapai PT Taspen antara lain sebagai lembaga terbaik dalam melaksanakan Program Quick Wins Unit Kepresidenan bidang Pengawasan Pelaksanaan Program Pembangunan (UKP4). Taspen juga masuk kategori Berkomitmen” dalam penilaian BUMN bersih serta baik dengan nilai sebesar 84,484.

Taspen juga mendapat peringkat AAA atas kekuatan keuangan perusahaan asuransi yang diberikan PEFINDO. Prestasi Taspen lainnya meraih gelar juara III BUMN BUMN Keuangan dalam Kategori Non Listed. Disamping itu juga mampu menyelesaikan Road Map Taspen 2014-2029, tutupnya.[wid]




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA