Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persib Tanpa 3 Pemain Kunci Saat Jamu Persebaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 18 Oktober 2024, 03:58 WIB
Persib Tanpa 3 Pemain Kunci Saat Jamu Persebaya
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak/LIB
rmol news logo Tantangan besar dialami Persib Bandung jelang menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Ada 3 pemain utama yang tak bisa diturunkan pelatih Bojan Hodak dalam laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Jumat sore, 18 Oktober 2024.

Pertama, Marc Klok masih menjalani hukuman kartu merah. Lalu striker David Da Silva masih menepi karena sakit, dan Dimas Drajad baru saja kembali usai menjalankan tugas membela Timnas Indonesia.

"David dia sakit hari ini, dia melakukan pemeriksaan darah karena dia mengalami infeksi pada pertandingan sebelumnya. Itu kenapa dia tidak ada di sini sekarang. Dimas Drajad baru tiba jam 11 malam, ia juga tidak ikut di latihan (resmi)," ucap pelatih Persib, Bojan Hodak, dikutip laman resmi Liga 1, Jumat, 18 Oktober 2024.

Selain itu, meski berstatus juara bertahan, Persib kehilangan beberapa pemain. Inilah yang membuat Bojan Hodak menyebut tim asuhannya tidak lagi sama. 

Sementara Persebaya dinilai sudah lebih kuat seiring kehadiran pemain andal seperti Malik Risaldi, Francisco Rivera, dan Mohammed Rashid.

"Pertandingan yang berat, mereka adalah pemuncak klasemen dan jauh lebih kuat dari musim lalu. Sedangkan bagi kami, kami kehilangan banyak pemain dari musim lalu, mungkin sampai enam pemain. Jadi ini tim yang berbeda," tandas pelatih asal Kroasia itu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA