Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Korban Bullying Senior, Mahasiswi Kedokteran Nekat Bunuh Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 Agustus 2024, 02:15 WIB
Diduga Korban <i>Bullying</i> Senior, Mahasiswi Kedokteran Nekat Bunuh Diri
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Jalan Lempongsari, Gajah Mungkur, Semarang. Mahasiswi peserta program profesi dokter asal Tegal berinisial R (30) ini diduga bunuh diri.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, korban diduga bunuh diri karena sering mendapatkan bullying dari teman-teman kampusnya. Korban diduga bunuh diri dengan menyuntikkan obat penenang. 

Saat ditemukan, jenazah korban ditemukan ada tanda-tanda bunuh diri menggunakan obat dengan kandungan bahan-bahan berbahaya. 

Kapolsek Gajahmungkur, Kompol Agus Hartono mengatakan, korban ditemukan meninggal di kamar kosan. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban. 

"Ada tanda-tanda bunuh diri ditemukan dari hasil penyelidikan jenazah," kata Kompol Agus, saat dihubungi RMOLJateng, Rabu (14/8). 

Sebelum ditemukan meninggal, korban sulit dihubungi teman-temannya, termasuk pacarnya. Karena curiga, akhirnya kamar kos korban didobrak, dan R ditemukan telah meninggal. 

Saat ini Polisi masih terus mencari informasi dan bukti-bukti guna mengetahui motif korban bunuh diri. 

Sedangkan, hasil identifikasi medis di rumah sakit belum ada hasil. Proses penyelidikan sementara menunggu adanya tambahan barang bukti untuk memastikan kematian korban. 

Namun demikian, saat melakukan penyelidikan di lokasi, polisi juga menemukan sebuah buku curhatan korban berisi perasaannya yang mendapatkan perlakuan buruk dari seniornya di kampus. Buku ini akan dijadikan sebagai data pemeriksaan dalam penyelidikan polisi. 

Setelah diidentifikasi di rumah sakit, pihak keluarga langsung membawa jenazah korban ke Tegal untuk dimakamkan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA