Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mayat Pria Lansia Ditemukan Mengambang di Selokan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 16 April 2024, 03:41 WIB
Mayat Pria Lansia Ditemukan Mengambang di Selokan
Polisi mengevakuasi jenazah seorang pria lansia di selokan di Kampung Lawang Condong, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya/RMOLJabar
rmol news logo Warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria lansia dalam kondisi mengambang di selokan di Kampung Lawang Condong, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, pada Senin siang (15/4).

Pria lansia tersebut diperkirakan berusia 60 tahun. Saat ditemukan mengenakan kaus lengan pendek berwarna biru serta celana panjang warna hitam dan sabuk celana dari tali rapia berwarna biru.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono melalui Kapolsek Cibeureum, Iptu Wahidin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Ya tadi ada temu mayat sekira pukul 12.00 WIB, jasad pria tua itu mengenakan kaus dan celana panjang warna hitam," kata Wahidin dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Wahidin menduga pria tersebut adalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), karena sering terlihat berkeliaran di sekitar lokasi penemuan mayat.

Wahidin menerangkan, pada Sabtu (13/4) korban terlihat berkeliaran di sekitar lokasi. Bahkan tidur di emperan toko atau di pinggir jalan.

"Kemudian saksi saat sedang berkendara sekitar pukul 11.00 sempat melihat korban sedang duduk di pinggir jalan di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut," ujar Wahidin.

Wahidin menambahkan, sekitar pukul 12.00 WIB, saat pulang dari masjid, warga melihat korban sudah tergeletak di dalam selokan dengan posisi terlentang dan sudah meninggal dunia.

"Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terlentang dan mengambang di selokan air. Berdasarkan keterangan para saksi korban diduga ODGJ," tutup Wahidin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA