Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies dan JK Hadiri Milad ke-21 PKS, SBY dan Surya Paloh Batal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 20 Mei 2023, 13:25 WIB
Anies dan JK Hadiri Milad ke-21 PKS, SBY dan Surya Paloh Batal
Anies Baswedan dan Jusuf Kalla hadiri milad ke-21 PKS di Istora Senayan, Jakarta/RMOL
rmol news logo Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh batal hadir dalam acara Puncak Milad ke-21 PKS yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu siang (20/5).

“Pak SBY karena posisi beliau masih ada di acara di kampung halamannya di Pacitan. Sehingga beliau tetap mewakili dengan AHY. Pak Surya Paloh pun juga demikian. Diwakili oleh Ahmad Ali,” kata Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsy kepada wartawan di lokasi.

Meski begitu, Aboe Bakar memastikan bahwa bakal capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan hadir dalam acara hari ini. Kemudian, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Mohammad Jusuf Kalla atau JK juga dijadwalkan bakal hadir.

“Insya Allah, tokoh nasional kita pemersatu bangsa bapak Jusuf Kalla (hadir),” ujarnya.

Tak hanya itu, Aboe Bakar juga mengundang tokoh parpol di luar KPP. Dalam hal ini Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet dan Ketua DPR RI Puan Maharani yang diwakili oleh Ahmad Basarah. Namun, mengenai konfirmasi kehadirannya masih fifty-fifty.

“Tamu luar lainnya masih dalam 50:50 yaitu Pak ketua MPR bapak Bambang Soesatyo. Adapun Ketua DPR diwakili oleh Pak Basarah,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA