Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Pamflet “Cak Imin-Prabowo Siap Lawan Anies”, PKB: KIR Siap Lahir Batin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 11 Maret 2023, 10:00 WIB
Viral Pamflet “Cak Imin-Prabowo Siap Lawan Anies”, PKB: KIR Siap Lahir Batin
Pamflet yang viral di Instagram/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersama Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap lahir batin memenangkan kontestasi Pilpres 2024, siapapun lawannya. Tak terkecuali Anies Baswedan.

Begitu disampaikan Ketua DPP PKB, Daniel Johan, menanggapi pamflet “Cak Imin-Prabowo Siap Lawan Anies” yang viral di Instagram belakangan ini.

“Koalisi KIR Kebangkitan Indonesia Raya) siap lahir batin berkompetisi dengan koalisi dan calon lain yang ada, dan akan memenangkan Pemilu dan Pilpres nanti,” kata Daniel Johan, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (11/3).

Dia juga optimistis KIR bisa memenangkan pesta demokrasi lima tahunan. Menurutnya, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, merupakan kunci kemenangan bagi KIR.

“Semua koalisi memiliki kekuatan, tapi kunci kemenangan adalah PKB dan Cak Imin, itu yang dimiliki KIR, dan tidak dimiliki koalisi lain,” tegasnya.

Anggota Komisi V DPR RI itu juga menyebut instrumen yang ada di PKB saling melengkapi secara utuh. Baik basis pemilih, wilayah, visi, dan program yang dicanangkan.

“Sehingga jadi kekuatan utuh untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah pamflet di Instagram viral, diunggah akun @relawan.muhaimin.peduli bertuliskan “Cak Imin-Prabowo Siap Lawan Anies”. Sontak unggahan itu menuai reaksi netizen.
“Mantap. Salam Kebangkitan Indonesia Raya,” kata akun @prabowomuhaimin.id.

“Bismillah 2024 menang,” timpal akun @anom_lorach.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA