Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Demokrat Segera Deklarasi Pencapresan Anies, Ahmad Ali Dinilai Lakukan Provokasi Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 26 Februari 2023, 00:44 WIB
Minta Demokrat Segera Deklarasi Pencapresan Anies, Ahmad Ali Dinilai Lakukan Provokasi Politik
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali/Net
rmol news logo Desakan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, agar Partai Demokrat segera melakukan deklarasi pencapresan Anies Baswedan dinilai sebagai sebuah aksi provokasi politik. Hal ini justru membuat Koalisi Perubahan menjadi kontraproduktif.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Ahmad Ali jangan melakukan provokasi politik dengan meminta Demokrat segera melakukan deklarasi pencapresan Anies Baswedan," ujar pendiri Jaringan Nusantara (JN), Aam Sapulete, kepada wartawan, Sabtu (25/2). 

Menurut Aam, Partai Demokrat pasti berpikir untuk menang dalam mengusung Anies Baswedan. Karena itu, ia meminta Ahmad Ali tidak ikut mengurusi internal Demokrat.

"Bisa diduga Ahmad Ali ini mempunyai agenda tersendiri dengan berbagai pernyataan yang kontroversial," sambungnya.

Menurut Aam, Demokrat pasti sangat komitmen dengan Koalisi Perubahan, terutama setelah adanya kunjungan balasan Surya Paloh yang menemui Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa hari lalu.

"Koalisi Perubahan sudah komitmen dengan mendukung Anies Baswedan. Soal deklarasi pencapresan Anies Baswedan Partai Demokrat pastilah pertimbangan utamanya adalah menang," tegasnya.

Dalam pandangan Aam, AHY itu politikus yang pintar dan paham politik. Sehingga pasti akan memberi yang terbaik buat Anies Baswedan dan rakyat Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA