Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gedung KPK Dijaga Polisi Jelang Kedatangan Lukas Enembe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 10 Januari 2023, 20:39 WIB
Gedung KPK Dijaga Polisi Jelang Kedatangan Lukas Enembe
Puluhan personel polisi berjaga di Gedung Merah Putih KPK jelang kedatangan Lukas Enembe/RMOL
rmol news logo Menjelang kedatangan Gubernur Papua Lukas Enembe di Jakarta usai ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), puluhan anggota Polisi dikerahkan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa malam (10/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, puluhan anggota Sabhara dari Polda Metro Jakarta Pusat bergabung dengan Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Setiabudi terlihat sudah hadir dan melakukan apel untuk bersiap melakukan pengamanan di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 20.00 WIB.

Penjagaan dari sekitar 50 anggota Polisi ini merupakan koordinasi dari KPK dan Polri menjelang rombongan yang menangkap Lukas akan tiba di Jakarta pada malam ini.

Rencananya, setelah tiba di Bandara, Lukas akan dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Kabarnya, Lukas akan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK tidak pada malam ini, melainkan akan dibawa ke Gedung Merah Putih KPK pada Rabu pagi hingga siang (11/1). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA