Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Jangan Asal Bicara Soal Cawapres Anies, Harus Jaga Perasaan Demokrat dan PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 18 November 2022, 10:05 WIB
Nasdem Jangan Asal Bicara Soal Cawapres Anies, Harus Jaga Perasaan Demokrat dan PKS
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Cawapres Nasdem Anies Baswedan/Net
rmol news logo Partai Nasdem harus berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan tentang siapa calon pendamping untuk Anies Baswedan. Nasdem harus ingat bahwa pengusungan Anies Baswedan tidak bisa dilakukan sendirian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pendiri Jaringan Nusantara Aam Sapulete mengingatkan agar Nasdem menjaga perasaan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat yang menjadi penentu Anies Rasyid Baswedan bisa maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

"Tidak melarang untuk bicara atau mengeluarkan pendapat, tapi Nasdem hendaknya bisa menjaga perasaan kader-kader Demokrat dan PKS ketika memberikan pernyataan di media, bersafari sosial atau bersafari politik ketika menemui rakyat atau elite politik," katanya kepada redaksi, Jumat (18/11).

Aam mengingatkan bahwa pencalonan Anies Baswedan masih dalam proses pembahasan di antara Nasdem, Demokrat, dan PKS. Prosesnya masih panjang dan penuh godaan serta gangguan.

“Hendaknya Nasdem bisa menjaga perasaan kader-kader Demokrat dan PKS agar Anies Rasyid Baswedan sukses menjadi Capres 2024,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Aam meminta ketiga partai itu untuk tidak menjalankan politik transaksional dalam menentukan siapa pendamping Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA