Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Korban Peristiwa Kanjuruhan, Kapolres Malang Sampaikan Maaf dan Duka Cita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 13 Oktober 2022, 23:00 WIB
Temui Korban Peristiwa Kanjuruhan, Kapolres Malang Sampaikan Maaf dan Duka Cita
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengunjungi korban peristiwa Kanjuruhan yang tengah dirawat di Rumah Sakit/Ist
rmol news logo Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana menyambangi sekaligus bersilahturahmi ke rumah korban meninggal dunia dan rumah sakit tempat korban luka dirawat dalam peristiwa di Stadion Kanjuruhan.

"Saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Malang mendatangi rumah sakit dan rumah duka untuk bersilaturahmi dengan para korban tragedi Kanjuruhan dan keluarganya," kata Putu, Kamis (13/10).

Hal tersebut dilakukan Putu sebagai permintaan maaf dan menyampaikan ucapan duka atas nama seluruh anggota Polres Malang.

"Yang pertama saya sampaikan adalah permohonan maaf atas nama seluruh personel Polres Malang atas peristiwa di stadion kanjuruhan, dan tentunya juga ungkapan duka cita yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan," ujar Putu.

Dalam kesempatan ini, AKBP Putu menjenguk korban di RSUD Kanjuruhan atas nama Mareta, Viki Hermansyah, Dayangga, Amanda. Kemudian mendatangi korban luka atas nama Raffi dan Nazwa.

Selanjutnya, mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok ini melakukan takziah ke rumah duka keluarga korban meninggal atas nama Ratna Endriani, Anik Haryani, dan Riyang Ambarwati.

"Saya juga mengecek bantuan-bantuan yang telah diterima, saya dengar atas bantuan Pemda, RS, Kades, Koramil dan Polsek semua bantuan telah diterima," ujar Putu.

Dalam kunjungan ini, AKBP Putu mendapatkan beberapa masukan tentang perkembangan korban yang masih rawat jalan. Pihaknya pun akan melakukan home visit dalam rangka memastikan pemantauan kondisi korban.

"Dari keluarga juga meminta ada pendampingan dari tim trauma healing tidak hanya bagi korban namun juga bagi keluarga yang membutuhkan, ini saya catat dan tim trauma healing Polri akan beri pendampingan," tutup Putu. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA