Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lima Tersangka Kanjuruhan Meminta Diperiksa Ulang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 12 Oktober 2022, 23:57 WIB
Lima Tersangka Kanjuruhan Meminta Diperiksa Ulang
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan/Net
rmol news logo Lima tersangka tragedi maut di Stadion Kanjuruhan, Malang meminta kepada penyidik untuk dilakukan pemeriksaan ulang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan, kelima tersangka ini meminta agar diperiksa dengan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

“Dari 5 pemeriksaan tersebut kelimanya minta diperiksa kembali dengan didampingi pengacara atau kuasa hukumnya. Ini nanti akan dilakukan pemeriksaan kembali atau pemeriksaan tambahan,” kata Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Menurut Ramadhan, selain akan ada pemeriksaan terhadap 5 tersangka yang minta pemeriksaan ulang, polisi juga akan memeriksa beberapa saksi lainnya Minggu depan.

“Kemudian jadwal berikutnya adalah minggu depan, selain pemeriksaan tambahan terhadap 5 tersangka tadi, juga akan dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi,” kata dia.

Beberapa saksi tersebut, kata Ramadhan, di antaranya pemeriksaan tambahan Deputi security, PSSI, dan Indosiar sebagai pemegang hak siar. Kemudian juga pemeriksaan terhadap general koordinator dari panitia penyelenggara.

“Itu Minggu depan ya yang akan diminta keterangan. Jadi cukup banyak saksi yang akan dilakukan pemeriksaan atau dimintai keterangan, termasuk pemeriksaan tambahan terhadap para tersangka yang tadi saya sampaikan ingin didampingi oleh pengacara atau kuasa hukum,” pungkas Ramadhan. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA