Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Irjen Nico Takziah ke Rumah Dua Anggota Polri yang Meninggal Saat Pengamanan di Kanjuruhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 10 Oktober 2022, 00:15 WIB
Irjen Nico Takziah ke Rumah Dua Anggota Polri yang Meninggal Saat Pengamanan di Kanjuruhan
Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta saat bertakziah ke rumah dua anggota polri yang meninggal saat melakukan pengamanan di Stadion Kanjuruhan/Ist
rmol news logo Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta bertakziah ke rumah duka dua anggota Polri, yang meninggal saat bertugas pengamanan pertandingan sepak bola antara Arema FC VS Persebaya Surabaya.

Dua anggota polri yang meninggal yakni, alm Aipda Anumerta Andik Purwanto, anggota polres Tulungagung, yang beralamat di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumber Gempol, Kabupaten Tulungagung.

Dan alm Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono, anggota Polres Trenggalek, yang beralamat di Desa Sumber Ringin, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Almarhum Aipda anumerta andik purwanto, meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Sedangkan almarhum Brigadir anumerta Fajar Yoyok Pujiono, meninggalkan satu orang istri dan belum mempunyai seorang anak.

Saat takziah ke rumah almarhum Aipda anumerta Andik Purwanto, Nico menyampaikan bela sungkawa. Di sana, Nico ingin memastikan hak-hak anggota polri dapat langsung diberikan.

"Ketiga ingin menyampaikan bahwa kita semua masih tetap keluarga besar polri, sehingga kalau ada hal hal yang ingin disampaikan kami jajaran polda terkait dengan bidang pendidikan, kesehatan akan selalu mendukung," kata Nico Afinta, usai takziah ke rumah duka almarhum Andik, di Tulungagung, Minggu (9/10).

Nico mengungkapkan kalau putra pertama alm Aipda Anumerta Andik Purwanto bernama Arkan, bercita cita ingin menjadi anggota polri. Saat ini, kata Nico, Arkan masih duduk di bangku kelas 3 SD. Nico berjanji akan membimbing Arkan agar bisa menggapai cita-citanya itu. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA