Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Istri Ferdy Sambo Ditahan, Nasdem Ajak Masyarakat Dukung Kapolri Segera Selesaikan Perkara Brigadir J

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 04:33 WIB
Istri Ferdy Sambo Ditahan, Nasdem Ajak Masyarakat Dukung Kapolri Segera Selesaikan Perkara Brigadir J
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali/RMOL
rmol news logo Penahanan terhadap Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo oleh Polri mendapat apresiasi dari banyak kalangan. Salah satunya, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali.

Menurut Ahmad Ali, sikap Polri sudah tepat dengan menahan Putri. Ia menilai, penahanan istri Ferdy Sambo di Rutan Bareskrim Polri adalah jawaban Kapolri atas keraguan publik.

"Tentunya kita semua memberi apresiasi kepada kebijakan daripada Kapolri, bahwa hari ini sudah memenuhi rasa keadilan masyarakat selama ini kita permasalahkan kan," demikian kata Ahmad Ali, Jumat (30/9).

Lebih lanjut, Ahmad Ali mengatakan, sejak kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (J), masyarakat secara terbuka mempertanyakan ketegasan Polri menangani kasus yang melibatkan jenderal bintang dua itu.

"Hari ini sudah ditahan, tentunya kita tidak usah mendiskusikan kenapa kemarin tidak ditahan dan lain lain. Itu alasan subjektivitas yang dimiliki oleh penyidik," jelas Ahmad Ali.

Ahmad Ali pun mengimbau kepada masyarakat agar memberi dukungan terhadap Polri, khususnya Kapolri untuk segera menyelesaikan masalah yang terkait dengan kasus Ferdy Sambo.rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA