Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Identitas Dikantongi, Kompoltan Rampok Bersenpi di Jalinsum Diburu Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 19 September 2022, 22:42 WIB
Identitas Dikantongi, Kompoltan Rampok Bersenpi di Jalinsum Diburu Polisi
Potongan video aksi perampokan di Jalinsum/Repro
rmol news logo Polres Musi Rawas, Sumatera Selatan tengah memburu tujuh pelaku kompoltan rampok bersenjata api yang beraksi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono menyatakan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pelaku. Oleh karenanya, ia berharap agar pelaku segera menyerahkan diri.

“Kita sudah ada gambaran identitas pelaku. Hingga saat ini mereka masih kita kejar,” kata AKBP Gusti kepada wartawan, Senin (19/9).

Komplotan ini terbilang berani, sebab beraksi pada pagi hari dimana Jalinsum banyak dilalui oleh kendaraan. Para pelaku menutup jalan dengan kayu dan saat mobil berhenti mereka keluar dari semak-semak.

Dari perampokan ini, para pelaku berhasil menggasak uang tunai sebesar Rp 35 juta yang tengah dibawa oleh karyawan CV Sahabat Musi Rawas. Dari informasi yang diperoleh, mereka tengah membawa uang untuk diantar ke PT Sawit Nusantara Indonesia di Desa Taba Dendang, Kecamatan Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang.

Peristiwa perampokan ini viral usai serombongan PNS dalam satu mobil merekam aksi mereka. Terlihat para PNS itu panik lalu kemudian memundurkan kembali mobil yang dikendarai menjauhi para komplotan rampok yang tengah beraksi.

Tidak hanya uang tunai, pelaku juga menggasak laptop dan barang berharga milik para korban. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA