Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Gelar 78 Adegan Pembunuhan Brigadir J di Rumah Pribadi dan Dinas Sambo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 30 Agustus 2022, 11:59 WIB
Polri Gelar 78 Adegan Pembunuhan Brigadir J di Rumah Pribadi dan Dinas Sambo
Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Adegan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J digelar Mabes Polri di dua lokasi berbeda di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian menerangkan, adegan yang diperagakan oleh sebanyak 5 tersangka mencapai puluhan reka kejadian ulang.

"Meliputi 78 adegan," ujar Andi saat dikonfirmasi, Selasa (30/8).

Andi menuturkan, selain digelar di dua rumah Sambo, yakni di rumah pribadi Sambo yang tepatnya berada di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan; dan rumah dinas di Kompleks Polri, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan Polri, juga digelar rekonstruksi di Magelang.

"Rekonstruksi di Magelang terdapat 16 adegan, meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022,"  katanya.

Sementara itu, Andi menyebutkan bahwa di Rumah Saguling akan digelar sebanyak 35 adegan yang meliputi peristiwa pada pada 8 Juli 2022 dan pasca pembunuhan Brigadir J.

"Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga sebanyak 27 adegan, peristiwa pembunuhan Brigadir J," tandanya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA