Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Dijaga Ketat Brimob, Sambo dan Bharada E Hadir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 30 Agustus 2022, 11:19 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Dijaga Ketat Brimob, Sambo dan Bharada E Hadir
Sejumlah personel Brimob dan kendaraan taktis lapis baja disiagakan di area rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Rekonstruksi peristiwa pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J digelar Tim Khusus Mabes Polri di kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, Selasa (30/8).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, sejumlah personel Brimob dengan senjata laras panjang disiagakan. Bahkan sejumlah kendaraan taktis juga diparkirkan di dekat kediaman Sambo.

Informasi yang diperoleh, Sambo sudah tiba di lokasi pada pukul 09.24 WIB disusul Komnas HAM mendatangi TKP sekitar pukul 09.40 WIB.

Baru pada pukul 10.15 WIB, tiga mobil rantis Brimob tiba di lokasi yang masing-masing mengangkut seorang tersangka yang diduga kuat adalah Bharada E, Bripka RR, dan KM.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menjelaskan, dalam rekonstruksi di rumah pribadi Sambo akan dipertemukan antara Sambo dengan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

"Ya namanya rekonstruksi, lima tersangka yang dihadirkan," ujar Dedi saat ditemui di sekitar lokasi rekonstruksi.

Hingga saat ini, rekonstruksi di rumah pribadi Sambo masih berlangsung. Setelah selesai mempergakan adegan pembunuhan Brigadir J di sini, akan dilanjutkan rekonstruksi di rumah dinas Sambo. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA